CRYPTOCURRENCY


Globaltent adalah platform blockchain dimana klub dan pemain dapat membesarkan diri dengan menjual hak masa depan mereka






Kami menggunakan platform yang terdesentralisasi menggunakan teknologi blockchain, di mana Anda dan komunitas yang lebih luas untuk akses ke berbagai tim / pemain olahraga. Anda akan mendapatkan keuntungan dari berinvestasi pada pemain atau tim di pasar yang kami sediakan. Keuntungan membeli dari jual dan menjual tunjangan masa depan yang dijamin oleh hak terbatas, transfer pemain, uang hadiah, gaji, penjualan tiket, kontrak TV atau pendapatan lainnya. Tidak perlu mengeluarkan uang, Anda bisa berinvestasi dengan jumlah uang dan memanfaatkannya. Selain membeli pemain atau tim ini, Anda juga akan terlibat dalam pengembangan para pemain olahraga ini.

a dan dapat mendukung saat berhala mereka Dengan memblokir teknologi yang ada, kami akan membuat platform yang akan menghubungkan Anda ke berbagai tim dan Anda dapat berinvestasi dalam permainan mereka.


Kami juga akan membantu pemain atau tim yang membutuhkan untuk mencapai mereka, dengan mendesentralisasikan industri dan berinvestasi dalam waktu mereka untuk meraih keuntungan. Setiap 33% dari biaya yang akan kami berikan untuk mendukung Program Pemuda GLOBATALENT yang merupakan program untuk dana karir dan akademis mereka.


PENJUALAN TOKEN 

Dengan demikian, kami akan memberikan Anda untuk Platform, untuk mengatasi Masyarakat yang Lebih Luas. Kami akan merilis Token dengan nama "GBT Token", berikut adalah datanya.

Nama: Token GBT

Menyimpan 500.000.000 dari sekitar 850.000.000 Token GLOBA awal (GBT)
Private PRE-ICO akan dibuka mulai 16 April 2018 hingga 18 Mei 2018.
Penawaran GBT: maksimum 200.000.000 GBTs = $ 22.000.000 USD = 0,11 $ / GBT
Primary Crowd Sale = pembelian mulai 21 Mei sampai 23 Mei 2018 = diskon bonus 18%, (b) pembelian dari 24 Mei sampai 27 Mei 2018 = diskon bonus 10%, dan pembelian dari tanggal 28 Mei sampai 31 Mei 2018 = 0% diskon bonus Tawaran GBT: maksimum 300.000.000 GBTs = $ 39.000.000 USD = 0,13 $ / GBT

Kami telah mengembangkan platform ini untuk bekerja dengan teknologi blockchain sebagai dasar pengembangan platform kami. Karena, yang pertama kali muncul, mampu menyediakan data online yang cepat dan aman dan mendukung segala jenis data dan kripto-mata uang. Dalam perkembangannya, blokade berkembang dan maju dalam revolusi di sektor teknologi. Blockchain menggunakan sistem dimana semua transaksi dan tidak dapat diubah, dan dapat ditangani dan dicermati.

Kami menggunakan teknologi blockchain, karena teknologi ini lebih canggih daripada teknologi konvensional. Tidak seperti teknologi konvensional, teknologi blockchain tidak dapat digunakan dalam pihak ketiga, jadi lebih aman dan ekonomis. Dan teknologi blockchain adalah kesalahan sistem yang lebih minimal, sehingga teknologi ini lebih andal dan andal

Kami membantu pemain atau tim yang membutuhkan. Untuk mencapai mereka, melalui desentralisasi industri dan investasi dalam waktu mereka untuk mencapai keuntungan. Setiap 33% dari biaya yang kami dapatkan akan digunakan untuk mendukung program pemuda GLOBATALENT, yang merupakan program untuk mendukung dana bagi para remaja dan anak-anak.

SILAHKAN KUNJUNGI SITUS RESMI MEREKA 


Situs web: https://globatalent.com/

Telegram: https://t.me/globatalent

Whitepaper: https://globatalent.com/whitepaper/

Facebook: https://www.facebook.com/globatalent.official/


Sedang: https://medium.com/@Globatalent


https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1726270

Reviewed by crypto on Juni 20, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.