CRYPTOCURRENCY

Cryptfunder


Apa Itu Cryptfunder?





Cryptfunder yaitu sebuah layanan yang terdesentralisasi untuk komunitas cryptocurrency, startup ICOs dan perusahaan blockchain lainnya. Cryptfunder akan memfilter kandidat fintech terbaik yang mengerahkan analis ahli untuk mengidentifikasi proyek dengan potensi terbesar. Startup-startup yang menghapus ini akan dipilih.


Temukan startup ICO yang menginspirasi dan mencerminkan blokchain dalam berbagai pengembangan. Targetkan para startup dan perusahaan lain yang mematahkan cetakan yang mapan dan dengan demikian menghadirkan peluang untuk mencapai hasil stratosfir untuk Cryptfunder dan pemegang tokennya.

Menggunakan informasi untuk menggunakan proses online yang multi-bagian yang komprehensif, memasukkan data yang aman dan mampu mengunggah, serta menyimpan dan mengelola fungsionalitas. Merampingkan aplikasi aplikasi melalui portal aplikasi Cryptfunder dan modul lainnya.

Mendanai startup dan perusahaan lain yang memungkinkan mereka untuk mencapai potensi sukses maksimum mereka tanpa dihalangi oleh kurangnya aktivitas yang tepat. Kelebihan bebas akan membantu untuk menemukan dan netral dari 'gerakan' teknologi Berlin memastikan setiap perusahaan yang didanai oleh Cryptfunder telah meningkatkan peluang untuk sukses besar.

Pertahankan nilai adalah mantra Cryptfunder dan produknya. Kami akan mengevaluasi dan melakukan penelitian secara menyeluruh dan kritis terhadap token yang kami miliki dan menyeimbangkan portofolio token perusahaan yang kami miliki setiap saat.

Tujuan Cryptfunder

Sebagai platform, pengembang dan pembuat Cryptfunder tentu saja dalam pengembangan platform mereka memiliki tujuan, baik untuk pengembangan mereka maupun untuk klien yang menggunakan platform ini. Salah satu tujuan utamanya adalah untuk menghasilkan nilai bagi tokenholder mereka dengan menyediakan ICO dan peluang untuk berhasil melalui berbagai layanan di Cryptfunder. Yang paling penting bagi mereka adalah ketekunan dan proses identifikasi. Sehingga dapat memaksimalkan hasil yang dapat dipercaya, akurat, dan menumbuhkan kepercayaan dari berbagai pihak. Khusus untuk pengembang.



Informasi ICO

Peluncuran Situs Web Resmi & ICO: Situs Web Cryptfunder
Official Bounty Thread: Cryptfunder Bounty
ICO Luncurkan: 25 Mei 2018 21.00 UTC
Durasi ICO: 45 hari, Ending 8 Juli 2018 9:00 UTC
Bonus: 1 putaran dan 4 tahap bonus
Softcap: $ 2 Juta
Hardcap: $ 40M atau Max Tokens Sold
Token Total Supply: 40.000.000
Token ICO Supply: 20.000.000
Simbol Token: CFND
Token Value: Pegged to Ethereum, 0,003 Eth per token (yaitu: 1 token = .003 eth)
Nilai Setara: 1 Ethereum = 333.33 token (tanpa bonus)
Token Purchase: Ethereum (eth) / Bitcoin (btc).

Cryptfunder adalah proyek yang akan mengubah dunia. Seperti bola lampu yang ditemukan oleh Thomas Alva Edison, atau Wright bersaudara yang dapat membuat pesawat. Jadi sebelum terlambat, segera beli token CFND. Jika Anda tidak ingin memiliki nasib yang sama seperti ketika bitcoin 
mengguncang dunia.


Keuntungan dari Cryptfunder

Selain memiliki tujuan, ternyata dengan menggunakan Cryptfunder dapat memberikan manfaat luar biasa bagi pengembang dan pengguna. Untuk pengguna, Cryptfunder akan memberikan penilaian terbaik dengan menegosiasikan sebagian besar token mereka sebagai imbalan untuk pendanaan dalam bentuk cryptocurrency langsung ke ICO start-up. Tidak hanya itu, Cryptfunder sebagai platform, akan menyediakan pembiayaan yang memadai dan diperlukan untuk proyek yang memenuhi syarat dan memberikan kepercayaan penuh kepada pengguna, baik di dalam perusahaan maupun di luar perusahaan dalam penerapan blok rantai. Jadi para pengguna akan mendapatkan banyak token.

Bagaimana apakah anda tertarik ? Silahkan kunjungi situs res mereka disini 


WEBSITE : https://www.cryptfunder.io/
ANN THREAD : https://bitcointalk.org/index.php?topic=3310443.0
TWITTER : https://twitter.com/cryptfunder
MEDIUM : https://medium.com/@cryptfunder
TELEGRAM : https://t.me/cryptfunderico
FACEBOOK : https://www.facebook.com/cryptfunder.io/
REDDIT : https://www.reddit.com/r/cryptfunder
WHITEPAPER : https://www.cryptfunder.io/documents/Cryptfunder%20-%20White%20Paper.pdf

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1141699

Cryptfunder  Cryptfunder Reviewed by crypto on Mei 31, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.