CRYPTOCURRENCY


Ubcoin akan meningkatkan dan menemukan kembali proposisi nilai produk yang ada





Jumlah pemegang cryptocurrency diproyeksikan meningkat hampir 10 kali lipat, dari
saat ini 22 juta hingga 200 juta di seluruh dunia pada tahun 2020. Cara termudah untuk menjadi
pemilik cryptocurrency adalah dengan menjual barang untuk crypto. Pendekatan ini akan mendorong massaadopsi di tahun-tahun mendatang.Ubcoin Marketplace adalah pasar ponsel global untuk membeli dan menjual dunia nyata barang untuk cryptocurrency.

Kapitalisasi pasar cryptocurrency adalah sekitar $ 300 miliar. Ada yang hebat
permintaan untuk menghabiskan kekayaan itu dengan membeli barang-barang dunia nyata untuk crypto. Hampir setengah dari semua aktivitas pembelian dan penjualan online sekarang terjadi di pasar, sementara perdagangan seluler akan segera melampaui perdagangan web sebagai penetrasi ponsel cerdas global mencapai 37% dari populasi dunia pada tahun 2020.

The Ubcoin Marketplace bukanlah proyek greenfield, tetapi merupakan perpanjangan dari Ubank
aplikasi seluler:
• Perusahaan yang sudah dewasa, ada sejak tahun 2009
• Produk kami saat ini, Ubank, memiliki lebih dari 16 juta instalasi di seluruh dunia
• Kami terdiri dari 50+ pengembang, talenta manajemen puncak dan penasihat
• Ubcoin akan meningkatkan dan menemukan kembali proposisi nilai produk yang ada
• Samsung dan Terbang pra-instal produk kami saat ini di semua ponsel cerdas, dijual dalam 10

negara-negara Eropa Timur dan Asia Tengah, termasuk unggulan Galaxy 9
Penjualan token bertujuan untuk meningkatkan pembiayaan guna mempercepat pengembangan Ethereum kontrak cerdas berbasis blockchain, dari skrining berbasis AI dan teknologi KYC, dan untuk mendanai ekspansi global. Model distribusi unik aplikasi Ubank melalui pra-pemasangan oleh
produsen akan diskalakan ke geografi baru


Pernyataan masalah

Saat ini, puluhan juta orang secara sah memiliki cryptocurrency. Ratusan jutaan orang di seluruh dunia sadar akan cryptocurrency dan ingin mendapatkannya. Banyak pandangan crypto sebagai sarana investasi dengan pengembalian yang menakjubkan, dan yang lain mencari manfaat dari transaksi digital tanpa batas dan peluang bisnis baru yang diberikan oleh teknologi blockchain. Adopsi massa cryptocurrency tidak dapat dihindari dan akan segera terjadi. Penyebab dan kreditnya Berutang kepada banyak pengusaha dan visioner, termasuk sumber kami inspirasi dan objek rasa hormat yang paling dalam, Telegram. Saat adopsi massal akan pasti datang lebih cepat daripada nanti. Konsumen membutuhkan cara yang sederhana, cepat dan aman untuk mendapatkan mata uang digital. Kapitalisasi cryptocurrency berfluktuasi sekitar $ 300 miliar. Namun pemerintah, bank, dan sistem pembayaran internasional di seluruh dunia menyeret kaki mereka masuk menetapkan aturan yang jelas untuk mengatur transaksi crypto untuk memungkinkan warga yang taat hukum membeli dan menjual barang fisik menggunakan aset digital mereka. Sebagian besar $ 300 miliar sudah siap untuk dibelanjakan - konversi menjadi aset fisik. Tujuan perusahaan kami adalah untuk memberdayakan konsumen di seluruh dunia untuk berinvestasi dalam crypto dan untuk menikmati daya beli dari investasi crypto mereka dengan menciptakan Ubcoin pasar digital di mana mereka dapat dengan bebas dan aman membeli dan menjual barang cryptocurrency




Penglihatan

1. Banyak orang menginginkan cara yang sederhana dan aman untuk mendapatkan saham dalam cryptocurrency, tetapi lakukan tidak tahu caranya. Mereka bukan penambang, bukan spekulan, hanya individu yang melihat ditambahkan nilai dalam berinvestasi dalam cryptocurrency. Jumlah pemilik cryptocurrency diproyeksikan meningkat dari 22 juta saat ini menjadi lebih dari 200 juta pada tahun 2020.

2. Namun orang-orang yang sama ini sangat nyaman dengan membeli dan menjual di Ebay, Amazon,
WeChat, Etsy, Taobao dan sejenisnya. Pada tahun 2016, pasar dicatat untuk 44% dari $ 2,44 trilyun yang dihabiskan online di tahun 2016.

3. Dompet Cryptocurrency terutama terkonsentrasi pada perangkat seluler, dengan lebih dari 65% dari dompet menjadi mobile. Penetrasi smartphone global diproyeksikan mencapai 37% pada tahun 2020.

4. Populasi global pembeli digital akan melampaui 2 miliar orang pada tahun 2020

Keempat kekuatan penting ini bergabung dalam pasar seluler global di mana orang dapat:
• Mudah menjadi pemilik cryptocurrency dengan menjual barang
• Mudah menghabiskan kekayaan cryptocurrency mereka dengan membeli barang-barang dunia nyata

Pasar Ubinan global, yang ditenagai oleh Ethereum blockchain dan exchangeetraded
UBC cryptocurrency, memungkinkan upaya ini dengan kontrak cerdas peer-to-peer
untuk membeli dan menjual barang:
• Penjual tertarik untuk menerima cryptocurrency untuk barang dagangan mereka. Utilitas pemukiman
+ Kendaraan investasi = adopsi massa mata uang digital;
• Pembeli menyadari perolehan investasi cryptocurrency dan daya beli, belum
terhindar dari rasa sakit dan risiko beralih antara mata uang crypto dan fiat;
• Kontrak pintar memastikan bahwa transaksi berjalan mulus, aman, dapat dilaksanakan,
transparan dan terdesentralisasi.
Teknologi kontrak cerdas memungkinkan Ubcoin Marketplace, untuk memastikan keamanan,
kemampuan eksekusi, kebulatan dan pemastian transaksi, berhasil memfasilitasi peerto-peer
transaksi.

Sebagai peraturan mengenai penerimaan mata uang digital di arena B2C berkembang, pasar akan menambah penjual bisnis dan pembeli ke rosternya. Kontrak pintar akan obliviate banyak perantara yang ada, lintah rantai nilai. Pengiriman ekonomi memfasilitasi pertumbuhan eksplosif dalam bentuk produsen langsung ke konsumen transaksi, memungkinkan harga yang jauh lebih menarik untuk pembeli dan penjual. Make-toorder manufaktur menjadi model bisnis yang jauh lebih relevan. Beberapa transaksi mungkin, di masa depan, memerlukan prosedur tambahan KYC / AML untuk
pelaksanaan kontrak cerdas untuk jenis transaksi tertentu, yang melibatkan penyedia pihak ketiga (mis. perusahaan pengiriman, kurir, notaris). Platform Ubcoin memiliki visi yang mulus
keterlibatan pihak-pihak ini. Kami memberikan perhatian khusus untuk memastikan keabsahan barang dan jasa yang dijual di Pasar Ubcoin. Kami sedang mengembangkan teknologi AI canggih untuk membantu pra-layar posting penjual untuk setiap potensi pelanggaran alasan, moralitas, keamanan dan perawatan yang wajar.


Analisis Peluang Pasar

Belanja digital meningkat di prevalensi di dunia.
Jumlah pembeli digital di seluruh dunia diproyeksikan akan melampaui
2 miliar orang pada tahun 2020.


Prosedur Arbitrase Sengketa Kontrak pintar mengharuskan kedua belah pihak untuk menandatangani penyelesaian transaksi. Itu nplatform memegang dana pembeli di escrow saat barang sedang dalam perjalanan. Setelah diterima, jika barang bukan dari kualitas atau kondisi yang dijelaskan, dana pembeli tidak dirilis ke penjual. Jika para pihak gagal untuk menyelesaikan secara damai, maka platform tersebut menyediakan dua lapis layanan arbitrase sengketa. Tingkat pertama arbitrase terdiri dari dua pengguna Ubin yang dipilih dengan rating yang cukup tinggi dan relevan dengan geografi, produk, jenis penjualan yang sedang diperdebatkan. Jika pihak yang berselisih tidak puas dengan arbitrase pengguna, itu pergi ke lapis kedua - seorang arbiter Ubcoin yang merupakan anggota staf pendukung Ubcoin. Dana / barang dilepas ke pihak yang ditemukan disalahgunakan oleh non-kinerja pihak lain. Peringkat pihak yang bersalah di platform ini menurun. Pelanggar berulang ditangguhkan untuk waktu yang terbatas. Pelanggar terburuk adalah dilarang dari platform. Pengguna platform dimotivasi untuk bertindak sebagai penengah dengan hadiah biaya kecil dan meningkat profil / peringkat pengguna untuk arbitrase kualitas. Peringkat pengguna yang tinggi memenuhi syarat pengguna untuk preferensial jadwal biaya platform dan akses ke lebih banyak fitur premium dari pasar. Integrasi dengan pihak ketiga dan layanan pengiriman Aplikasi Ubank yang sudah ada, yang Marketplace Ubcoin akan menjadi bagian dari sekali dikembangkan, adalah bisnis fintech yang bergantung pada integrasi erat dengan banyak pihak ketiga penyedia produk dan layanan yang ditawarkan di pasar keuangan Ubank. Pengguna bisa mengajukan permohonan kartu kredit dan debit dari beberapa bank, bentuk pinjaman sumber lebih dari dua lusin lembaga keuangan, asuransi pembelian dari perusahaan asuransi terkemuka, membayar lebih dari 4000 penyedia layanan yang berbeda. Kami juga telah terintegrasi dengan banyak penyedia pembayaran, prosesor, bisnis offline dan online yang mendorong nilai bagi pengguna pasar. Akhirnya, kami sudah terintegrasi dengan sejumlah perusahaan pengiriman yang memungkinkan untuk pintu masuk  layanan. Kartu plastik yang dipesan melalui Ubank biasanya dikirim ke pelanggan dalam 1-3 hari, dan itu cukup prestasi di negara yang mencakup 11 zona waktu dan membentang lebih dari 9000 kilometer. Selama bertahun-tahun kami telah membangun keahlian yang hebat integrasi dengan layanan pengiriman dan penyedia pihak ketiga lainnya.


Mengenai token 
.

• Pra-Penjualan Pribadi Terbatas

Pra-penjualan token pribadi terbatas adalah eksklusif untuk investor yang ingin berkontribusi 5 ETH atau lebih. Untuk menjadi bagian dari penjualan pribadi Anda harus mengirim email hello@ubcoin.io dengan nama lengkap Anda, jumlah kontribusi di ETH dan alamat email Anda. Kami akan membalas dengan beberapa sederhana pertanyaan audit. Setelah diverifikasi, kami kemudian akan menambahkan alamat Anda ke daftar putih di dalam kontrak pintar sehingga kontribusi Anda diterima. Pra-penjualan pribadi memiliki tarif token eksklusif. Alokasi dilakukan pada first-comefirst-served dasar untuk jumlah maksimum maksimum 200 000 000 token.
Hubungi kami di hello@ubcoin.io untuk keterangan lebih lanjut, atau bergabunglah bersama kami di Telegram dan langsung pesan salah satu anggota tim untuk informasi lebih lanjut.


Detail Penjualan Token Publik

Token akan ditawarkan kepada publik dalam tiga tahap dalam istilah umum token UBC
penjualan. Setiap tahap hanya berbeda dalam hal harga penempatan per token.
Ketentuan umum penjualan token UBC (perkiraan tanggal, dapat berubah sewaktu-waktu)


Ringkasan Langkah-Langkah Peningkatan Nilai Jangka Panjang Tokken Ubcoin adalah asli dari ekosistem pasar peer-to-peer. Kontrak pintar akan tidak menerima cryptocurrency lain untuk memfasilitasi transaksi di pasar. Sebagai volume penjualan dan pembelian di pasar tumbuh, permintaan token Ubcoin akan secara organik meningkat. Nilai jangka panjang untuk token dimulai pada utilitas dan harganya juga bergantung pada pasokan dan permintaan. Untuk mengelola pasokan, bantu mengurangi volatilitas dan memungkinkan orang yang membutuhkan UBC untuk mendapatkannya, Ubcoin telah menciptakan pendekatan lima cabang:
1) Pembuatan Reserve Pool, seperti yang dijelaskan pada bagian sebelumnya, memastikan bahwa tidak ada token baru dapat masuk ke sirkulasi dengan harga lebih rendah daripada yang dibayarkan selama Token Penjualan.
2) Kami bermaksud bahwa pemegang token Ubcoin akan ditawarkan diskon berdasarkan biaya
pada keseluruhan kepemilikan UBC mereka. Semakin banyak UBC yang mereka miliki, semakin tinggi diskonnya menjadi. Ini kemungkinan akan mendorong klien untuk membeli dan menahan UBC, sehingga mengurangi persediaan yang tersedia.

3) Mekanisme pencegahan anti-dumping dan anti-dumping yang wajar, sebagaimana diatur sebelumnya bagian.

4) Penciptaan Program Pembelian Kembali Token, didanai hingga 10% dari jaringan Ubcoins
laba operasi setiap tahun.

5) Penciptaan Program Bakar, yang secara metodis akan mengurangi pasokan lebih banyak
sukses bisnis menjadi. Rincian item 4 dan 5 adalah sebagai berikut:

• Program Pembelian Kembali Token
Program Pembelian Kembali UBC, didanai hingga 10% dari laba operasi bersih Ubcoins
setiap tahun, akan dibuat. Ubcoin bermaksud untuk menggunakan Program Pembelian Kembali UBC untuk mendukung stabilitas UBC di bursa sesuai kebutuhan. Untuk memfasilitasi likuiditas baik beli dan jual sisi, UBC dibeli kembali oleh Ubcoin akan dijual ke bursa sesuai kebutuhan
pada permintaan yang mendasarinya. Fitur utama dari program buyback adalah pembelian kembali
harga penawaran adalah: harga pembelian token yang lebih besar selama pra-penjualan terbatas pribadi atau penjualan token publik, atau (b) harga pasar saat ini, (c) dan nilai yang lebih besar dikalikan dengan
faktor 1.1.

SILAHKAN KUNJUNGI SITUS RESMI MEREKA DISINI 


 OfficialWebsite : https://ubcoin.io/
Facebook : https://www.facebook.com/ubcoinmarket/
Medium : https://medium.com/@ubcoin
Twitter : https://twitter.com/ubcoin
Telegram : https://t.me/ubcoinmarket
Reddit : https://www.reddit.com/user/ubcoin
Youtube :https://www.youtube.com/channel/UCRB5FO3TQHqVEQs3kWUkaow
Github : https://github.com/ubcoin/ubcoin#links
Whitepaper : https://ubcoin.io/locals


https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=100824


Reviewed by crypto on Juli 04, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.