CRYPTOCURRENCY




Perkembangan teknologi penerbangan saat ini berkembang sangat pesat oleh salah satunya sejak munculnya kendaraan udara tak berawak, atau kendaraan udara tak berawak dari udara ini menjadi hal yang biasa. daripada di komunitas, karena ada begitu banyak aplikasi. Dalam ulasan ini, saya akan membahas proyek besar yang menggabungkan industri hum dengan teknologi kecerdasan buatan dan blok rantai, yaitu IN AERO.

Kendaraan udara tak berawak (UAV) juga dikenal berisik, menjadi pesawat tanpa piloting ekstensif. (UAV) adalah komponen dari UAS, yang terdiri dari UAV, pengendali tanah, dan sistem komunikasi antara keduanya. Penerbangan UAV dapat dioperasikan dengan berbagai tingkat otonomi, baik di bawah kendali operator atau secara mandiri oleh komputer di atas kapal.

Di DEEP AERO, kami sedang membangun ekonomi pengeboran otonom yang didukung oleh AI & Blockchain. Kami akan sepenuhnya mengubah sistem transportasi perkotaan dengan membawa persyaratan untuk penerbangan dan kargo di ujung jari Anda.


Produk

DEEP AERO UTM - Platform lalu lintas yang terdesentralisasi, cerdas, sadar diri, dan dikelola sendiri
AERO DEEP AERO & AVIATION - Vertical Lifejacker (VTOL) dan Personnel Carrier pada DEEP AERO UTM
DEEP AERO Drone Market Place - Pasar terdesentralisasi untuk produk dan layanan Drone



Fungsi

Kepatuhan - Rencana penerbangan memenuhi semua persyaratan peraturan dengan informasi spasial berdasarkan hukum berdasarkan praktik mengemudi tak berawak ramah perusahaan.
Efisiensi - Operasi penerbangan atau penjadwalan dapat mengakomodasi perubahan dalam kondisi ruang, termasuk angin, jarak pandang dan suhu, untuk kinerja optimal.
Aman - Kesadaran situasional maksimum dengan lansiran lalu lintas real-time, berdasarkan jadwal penerbangan langsung dan telemetri
Dalam hal digunakan

Survei gas

Pengiriman paket
Transportasi udara
Fotografi dan pembuatan film
Tentukan distribusi pestisida
Mendukung kebakaran hutan
Pemantauan lalu lintas
Underground, listrik, utilitas, pemeliharaan dan pemeriksaan keamanan
Pemeliharaan bangunan komersial bertingkat dan pemeriksaan keamanan
Keamanan dan pengawasan
Inspeksi saluran pipa, keamanan. manajemen dan pemeliharaan
Kontrol kerumunan / manajemen
Manajemen / strip ternak
Pemeliharaan jalur dan pemeriksaan keamanan
Pemeliharaan turbin angin dan pemeriksaan keamanan
Konservasi satwa liar
Mengapa menggunakan pesawat tanpa awak untuk transportasi
Amazon Prime Air dan Google Project Wing ingin menjadikan kendaraan udara tak berawak menjadi kenyataan. Terlepas dari semua aturan, aturan dan kendala drone, mulailah berpikiran dengan angka. Ya, Inggris lebih maju dari Amerika Serikat daripada peraturan tentang kendaraan udara tak berawak. Di sisi lain, Amazon juga berharap untuk meluncurkan pasar drone di Inggris.

Selain itu, maskapai penerbangan dan rig pengeboran menggunakan kendaraan udara tak berawak untuk menguji peralatan yang kaku. FAA telah mengeluarkan beberapa aturan untuk mengatur penggunaan kendaraan udara tak berawak. Inovasi pesawat mendorong amplop jauh melampaui kegiatan yang diharapkan dalam aturan FAA.



Dalam DEEP AERO ICO, akan ada 5.000.000.000 token yang diterbitkan secara total. Sebagai hadiah, kami akan mendistribusikan 150.000.000 BITWEEN token, setara dengan tiga persen (3%) dari total token DRONE yang dikeluarkan pada ICO. Program Bounty diatur oleh Ketentuan Program Bounty dan Perjanjian Token Penjualan dan siapa pun yang berpartisipasi dalam kampanye Bounty setuju dengan semua syarat dan ketentuan yang terkandung dalam Ketentuan Program Bounty dan dokumen Perjanjian Jual Beli.

Untuk menerima dan menerima token DRONE, Anda harus mengunjungi untaian Bitcointalk bounty kami untuk berpartisipasi dalam program hadiah.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Program Bounty, silakan bergabung dengan Bounty DRONE Telegram Program.

Setelah Anda mendaftar, cukup bagikan informasi tentang DEEP AERO ICO di crypto-community seluas mungkin dengan mengikuti petunjuk sederhana dalam posting ini. Dengan menyelesaikan tugas hadiah, Anda akan menerima poin, yang dibagi ke dalam kategori berikut:

Twitter, Bitcoin Talk, Facebook, LinkedIn, Media Publikasi, Referensi, dan Kontes. Pada akhir ICO, kami akan mendistribusikan 150,000,000 token DRONE secara proporsional ke poin hadiah Anda di setiap kategori.

DRONE TOKEN BOUNTY REWARDS



DEEP AERO UTM ~ Platform manajemen lalu lintas terdesentralisasi, cerdas, sadar diri, otonom
AERO DEEP AERO & Cargo Drones ~ Pesawat lepas landas dan pendaratan vertikal (VTOL) mengangkut orang dan barang yang berjalan di DEEP AERO UTM
DEEP AERO Drone Market Place ~ Pasar terdesentralisasi untuk produk dan layanan terkait Drone
Fitur-fitur
Compliant ~ Rencana penerbangan memenuhi semua persyaratan peraturan dengan AI yang digerakkan, kecerdasan wilayah udara berbasis aturan untuk operasi drone ramah perusahaan
Efisien ~ Penerbangan aktif atau terencana dapat beradaptasi dengan perubahan dalam kondisi ruang udara, termasuk angin, jarak pandang dan suhu, untuk kinerja yang optimal.
Aman ~ Kesadaran situasional maksimum dengan pemberitahuan real-time dari lalu lintas di dekatnya, berdasarkan pada rencana penerbangan dan telemetri langsung.
Distribusi Token


Mengapa Menggunakan Drones Untuk Pengiriman

Amazon Prime Air dan Project Wing Google sangat menantikan untuk membuat pengiriman drone menjadi kenyataan. Terlepas dari semua aturan, peraturan dan pembatasan drone, start-up berlipat ganda dalam jumlah. Yah, U.K. selangkah lebih maju dari AS dalam peraturan drone. Di sisi lain, Amazon juga berharap untuk meluncurkan pengiriman drone di Inggris Raya.

Selanjutnya, maskapai penerbangan dan rig minyak menggunakan drone dalam memeriksa peralatan keras. FAA telah mengeluarkan aturan tertentu untuk mengatur penggunaan drone. Inovasi drone sudah mendorong amplop jauh melampaui operasi yang dibayangkan dalam aturan FAA.

Cepat atau lambat, drone bisa menjadi senjata rahasia yang memberi peluang bisnis lokal untuk bersaing dengan pengiriman raksasa online cepat seperti Amazon dan Walmart.


Informasi Lebih Lanjut Ikuti Link


Situs web: https://www.deepaero.com/
Whitepaper: https://www.deepaero.com/docs/DEEP-AERO-White-paper.pdf
JN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3169776.0
Twitter: https://twitter.com/DeepAeroDrones
Facebook: https://www.facebook.com/DeepAeroDrones/
LinkedIn: https://www.linkedin.com/company/deep-aero-drones/
Telegram: https://t.me/deepaerodrones
Youtube: https://www.youtube.com/c/deepaerodrones
Steemit: https://steemit.com/@deepaerodrones/
Quora: https://deepaero.quora.com/



https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1141699

Reviewed by crypto on Mei 31, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.