CRYPTOCURRENCY




Pertumbuhan cryptocurrency secara signifikan dari beberapa tahun belakangan mengakibatkan semakin tingginya kepercayaan publik terhadap penggunaan teknologi blockchain, serta berkurangnya kepercayaan pada sistem uang konvensional. Faktanya cryptocurrency ini dipergunakan sebagai aset, bukan sebagai alat pembayaran yang sah. Banyak investor dan penambang (miner) menginvestasikan aset mereka untuk waktu jangka panjang dan menggunakannya untuk membeli barang dan jasa. Jika aset yang tersimpan telah dijual, mereka akan kehilangan aset investasi mereka Untuk permasalahan ini, kami menawarkan platform yang bergerak dalam pinjaman menengah yang didukung oleh cryptocurrency antar individu pemberi pinjaman dan peminjam, yang kita sebut dengan MoneyToken Dengan Money Token, tidak ada alasan untuk menjual BTC Anda saat Anda membutuhkan uang tunai atau mata uang stabil. MoneyToken menyediakan pinjaman yang didukung oleh kripto, stablecoin MTC dan layanan pertukaran yang terdesentralisasi. Pada tahap perkembangan pasar ini, kita lihat aset Cryptocurrency telah mendapatkan karakteristik berbagai instrumen keuangan. Kita dapat membagi cryptocurrency dengan kualitas dan algoritma; menjadi aset investasi dan sarana investasi pembayaran. Aset investasi tidak stabil dan Menarik untuk jangka panjang, dibuat untuk mendapatkan perbedaan antara tingkat pertukaran atau mendapatkan jenis penghasilan lain, seperti dari algoritma bukti-saham, tingkat bunga dan begitu seterusnya Cryptocurrency pembayaran dibuat untuk mendukung stabilitas tingkat pertukaran â € " mereka biasanya tertanam dengan mekanisme pengaturan diri, unik Algoritma untuk mengatur kesulitan penambangan atau pelepasan koin baru. Masalahnya adalah, meski fungsional baru cryptocurrency memiliki kapitalisasi beberapa juta, itu mungkin tidak diakui oleh sistem keuangan fiat yang ada sebelumnya sebagai aset. Bahkan jika pada tingkat pemerintahan cryptocurrency memiliki status tertentu, sistem perbankan dan nya layanan pinjaman ditutup untuk Cryptocurrency bisnis atau pemegang aset tersebut.

Daftar keunggulan model ini dibandingkan skema perbankan tradisional atau pegadaian

Konfirmasi otomatis pinjaman dalam hitungan detik atau menit.
Tidak ada persyaratan untuk penilaian kredit atau verifikasi aset.
Pelanggan mengatur kondisi pinjaman mereka sendiri dalam batas-batas ketentuan platform.
Pilihan untuk menyetorkan agunan ke dalam beberapa aset kriptokokus untuk menstabilkan fluktuasi umum agunan dan menurunkan tekanan ke atas pada suku bunga.
Transparansi operasi selama transfer dan penyimpanan uang jaminan.
Transparansi evaluasi agunan dan fluktuasi nilainya dari waktu ke waktu untuk kedua belah pihak.


Cara Kerjanya

 Kasus Miner Mike Mike tahu bahwa jika dia mengambil pinjaman, dijamin dengan aset seperti Bitcoin atau Ethereum - sebagai imbalannya dia akan menerima jumlah pinjaman yang disepakati dalam mata uang yang stabil. Dan setelah pembayaran pinjaman, dia akan menerima seluruh agunannya kembali bahkan jika jaminan telah berkali-kali meningkat nilainya. Dengan cara ini, ia dapat memperoleh dana cair, menyimpan posisi crypto-nya, dan tetap berada di game investasi dalam jangka panjang. Dengan MoneyToken, tidak ada alasan untuk menjual BTC Anda ketika Anda membutuhkan dana cair. Dana pinjaman tersebut didukung oleh agunan. Rasio pembayaran kembali ke jaminan (RtC) sebesar 30% hingga 70% dapat ditentukan oleh klien. Rasio 50% dianggap optimal berdasarkan analisis retrospektif dari fluktuasi Bitcoin. Katakanlah Mike, pemilik sebuah penambangan, memiliki kebutuhan mendesak untuk meningkatkan kapasitasnya dan berencana untuk membeli beberapa peralatan senilai $ 500.000. Mike mungkin menjual Bitcoinnya dan menerima jumlah dalam mata uang fiat, atau bahkan membeli peralatan di Bitcoin, dalam hal ini dia kehilangan posisi investasinya.


Dengan jatuhnya nilai pasar agunan, Stop Loss dapat terjadi. Sebelum Stop Loss, peminjam akan memiliki pilihan berikut

Tingkatkan jumlah agunan dengan jumlah tambahan mata uang kripto.
Membayar kembali bagian dari hutang pinjaman lebih cepat dari jadwal.
Bayar pinjaman, dengan melikuidasi (menjual) bagian dari agunan dengan harga pasar saat ini. Bagian yang tersisa dari deposit akan dikembalikan ke akun pengguna.
Tidak melakukan apa-apa

Dalam hal rasio RtC tumbuh lebih tinggi dari 95%, sistem secara otomatis mencairkan bagian dari agunan ke membayar kembali pinjaman dan mengembalikan dana jaminan yang tersisa kepada pengguna. Kepada peminjam, sepertinya Stop Loss otomatis dipicu.

Deskripsi Teknis Platform

MoneyToken akan menggunakan kontrak cerdas Ethereum untuk menjamin persyaratan perjanjian.
Dana agunan akan disimpan dalam dompet multi-tanda tangan yang dilindungi dan membutuhkan 3/4 tanda tangan untuk mengakses. Satu tanda tangan dimiliki oleh peminjam setiap saat, yang dimiliki oleh pemberi pinjaman, ketiga dan keempat dimiliki oleh Layanan arbitrase MoneyToken.
Transaksi multichain dan kontrak akan tersedia di masa depan, menjadikan MoneyToken sepenuhnya terdesentralisasi peron.

Aliran kredit

Peminjam dapat menarik uang pinjaman dari sistem untuk digunakan.
Peminjam mampu melunasi pinjaman sebelumnya.
Peminjam mungkin bisa membayar sebagian pinjaman lebih awal dari jadwal.
Pada hari terakhir pinjaman, peminjam mungkin memiliki kesempatan untuk memperpanjang pinjaman dengan memberikan tambahan
deposito.


MTC

MTC adalah token ERC-20 yang stabil pada platform MoneyToken yang digunakan sebagai mata uang kredit untuk pinjaman atau dipertukarkan dengan mata uang fiat. 1 MTC = 1 USD. Jumlah MTC yang diterbitkan akan ditutup oleh CDP (Crypto Collateralized Debt Positions) atau Saldo setara USD pada rekening bank, platform MTC adalah token ERC-20 sehingga pengguna dapat:
Transfer MTC ke dompet Ethereum ERC-20 mereka dan simpan di luar layanan
Transfer mereka di antara pengguna MTC lainnya
Gunakan mereka untuk berdagang di platform broker atau menukarkannya dengan aset kripto lainnya dengan nilai tukar.

Token Uang Awal (IMT)
Solusi yang telah kami kembangkan untuk meminimalkan risiko, baik untuk platform itu sendiri maupun penggunanya - token dengan fungsionalitas tertentu. 

Fungsi Token
  • Istilah istimewa untuk pengguna platform saat menyetorkan IMT untuk menerima Keanggotaan Peminjam.
  • Diskon hingga 60% untuk biaya platform untuk Keanggotaan Peminjam.
  • Bila menggunakan diskon dari saldo pengguna, setara dengan 50% diskon dalam USD dikenakan biaya di IMT
    token.
  • Kesempatan untuk menjadi pemberi pinjaman saat menyetorkan IMT untuk Keanggotaan Lender.
Properti IMT
  • Pasokan IMT terbatas
  • Token tidak akan dibakar
  • Penambangan tambahan dilarang
Dana Keamanan MoneyToken

Untuk meratakan setiap risiko yang terkait dengan kemungkinan penurunan cepat nilai mata uang jaminan 'dibandingkan dengan nilainya dari pinjaman yang diberikan, atau kesulitan dalam pemrosesan aset agunan, dana keamanan MoneyToken akan dibuat. Portofolio dana keselamatan akan terdiri dari:
  • persentase yang dicadangkan dari keuntungan setiap kesepakatan kredit;
  • persentase yang dicadangkan dari kontribusi yang tertarik pada penjualan Token;
  • dana yang akan diterima oleh Platform dari penjualan Ritel.
Pengembangan MoneyToken
  • Platform pinjaman otomatis
  • Keanggotaan pemberi pinjaman
  • Jaringan B2B2C terdesentralisasi
Status Hukum Token IMT
  • Token IMT adalah token utilitas.
  • Token IMT tidak berbagi properti sekuritas kertas.
  • Untuk memastikan kepatuhan dengan kebijakan anti pencucian uang (AML), prosedur Kenali Klien Anda (KYC) diimplementasikan

INFORMASI LEBIH LANJUT


https://moneytoken.com/
https://medium.com/@moneytoken
https://moneytoken.com/doc/MoneyTokenWP_ENG.pdf
https://www.facebook.com/moneytoken/
https://twitter.com/MoneyToken
https://t.me/moneytoken


https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1726270

Reviewed by crypto on Mei 31, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.