CRYPTOCURRENCY



MENGENAL SKYFchain







SKYFchain menawarkan kendaraan transportasi tak berawak milik teknologi Blockchain. Penyerahan berbagai produk kepada pelanggan di bidang transportasi udara dan keamanan sistem jaringan dicapai dengan Blockchain ditampilkan sebagai teknologi 100 tahun. Ini adalah tugas pengiriman robot kargo pada waktu dan tanggal yang diinginkan dengan menjamin produk yang akan dikirimkan hari demi hari oleh kendaraan distribusi tanah dan berbagai perusahaan dengan standar keamanan jaringan tingkat tinggi. Keamanan telah dibawa ke tingkat tinggi dalam hal pemeliharaan, asuransi, dan pembiayaan robot kargoPesawat tak berawak SKYF cocok untuk beberapa segmen pasar, termasuk logistik, pertanian dan pemadam kebakaran. Meningkatkan SKYFchain global akan mengarah pada peningkatan eksponensial dalam jumlah robot kargo dan pemegang lainnya dalam sistem. Masalah organisasi industri pesawat tak berawak termasuk asuransi mahal dan peraturan yang nyaris dilarang di beberapa negara. Solusinya adalah SKYFchain OP adalah platform operasi yang transparan dan tepercaya yang menawarkan pembiayaan dan memberi perusahaan asuransi kontrol langsung atas aset mereka, yang memiliki memicu pertumbuhan industri ini.






Token SKYFT


Proses bisnis logistik saat ini dirancang dengan pemikiran manusia, acasereroror dll. Autopilots untuk robot kargo, AI dan bidang pengembangan IOT mengisyaratkan bahwa suatu hari, robot dapat bekerja tanpa dikontrol secara individu. Ini akan menghasilkan penghematan yang sangat besar karena saat ini, sekitar 50% dari biaya logistik adalah tenaga kerja. Bidang dalam robotika kargo akan memerlukan investasi, dan investasi memerlukan asuransi, manajemen risiko dan kontrol. Dengan demikian, robot kargo tanpa awak dapat menjadi aset yang akan membutuhkan jenis peraturan dan proses bisnis baru. Kami berencana untuk mengembangkannya di Platform Operasi SKYFchain.



Pasar untuk robot kargo udara (drone) $ 127bn –begitulah berapa besar nilai total solusi yang dialamatkan dari solusi drone untuk berada di semua industri yang berlaku. Pertumbuhan investasi eksponensial ke dalam sektor telah dimulai. $ 100bn - adalah ukuran pasar layanan untuk pertanian SKYF, logistik, dan infrastruktur SKYF (lihat Lampiran 4 untuk perinciannya). Selama tiga tahun pertama diharapkan SKYFchain akan melayani klien SKYF drone di industri-industri iniNilai dalam $ bn solusi drone-powered dalam industri yang dapat dialamatkan secara global



pasar untuk drone besar
Menurut PWC ukuran pasar untuk drone komersial adalah $ 127 miliar. Penggunaannya terutama untuk pertanian, infrastruktur, transportasi, dan konstruksi. Desain adaptif SKYF diposisikan untuk mengatasi $ 100b dari total peluang pasar (laporan lengkap ada di Dataroom kami). Sudah ada perusahaan besar lainnya yang berhasil menjual drone komersial. Yamaha telah memproduksi 2.400 jenis helikopter UAV untuk pasar pertanian. DJI, produsen drone Tiongkok dengan kapitalisasi pasar $ 10b, akan membangun 100 pusat layanan purna jual untuk drone di bidang pertanian. Ini berarti petahana besar ini mengharapkan puluhan ribu drone pertanian akan digunakan dalam waktu dekat.

SKYF unik dari drone lain di luar sana
Waktu penerbangan yang lama, kapasitas angkut yang tinggi, dan kemudahan produksi SKYF yang terpisah dari setiap drone komersial lainnya di pasar. Hanya SKYF yang menggabungkan mesin gas untuk mengangkat dan baling-baling listrik yang lebih kecil untuk kontrol. Dua baling-baling besar (2,8 m) terhubung ke mesin pembakaran internal untuk memberikan daya angkat yang kuat dan waktu penerbangan yang lama. Delapan mesin listrik yang lebih kecil memberikan kontrol. SKYF dapat membawa beban maksimal 250kg (550 lb) hingga 3 jam. Dapat membawa 50kg hingga 8 jam dengan jarak 350 km (220 mil). Tidak ada drone lain di pasar yang mendekati performa ini.

SKYFT TOKEN
Jumlah tetap token 1.200.000.000
Harga akhir ICO akan ~ 0,065 USD per 1 token SKYFT
SKYFT sesuai dengan SEC dari USA
Tinta SKYFT akan diperlukan untuk setiap transaksi dalam SKYFchain.
Seorang pengguna meminta transaksi pada SKYFchain dan membayar dengan aman untuk uang palsu melalui kontrak pintarnya. SKYFchain memperoleh SKYFT tokensat sebagai pertukaran crypto untuk transaksi.
Transaksi akan tumbuh secara eksponensial seperti ROBOTS PERLU BICARA dengan klien


Detail Token SKYFT
SKYFT-token adalah mata uang internal SKYFchain
Detail:
Jumlah tetap - 1 200 000 000 token
Dua jenis transaksi, dibayar menggunakan SKYFT:
Transaksi operasional
Transaksi Fintech
Pemegang super-node memanen 50% dari biaya
25% dari biaya masuk ke pemegang token
25% dari biaya masuk ke Dana Pengembangan Komunitas


Penjualan Token SKYFT

Detail
Target pra-ICO adalah $ 1 000 000
Hard cap Pre-ICO adalah $ 2 000 000
Hanya 51 300 000 token SKYFT yang disediakan untuk Pra-ICO
Volume pembelian token minimum adalah 3000 SKYFT
Harga akhir ICO adalah ~ 0,065 USD per 1 SKYFT
SKYFT sesuai dengan SEC USA dan tersedia untuk investor AS
ERC20 Token Standard



SKYFchain adalah spin-off dari proyek pengembangan drone SKYF, yang selain memberikan akses SKYFchain kepada klien akan menggunakan 20% pendapatan dari penjualan 1 000 SKYF drone untuk membeli token SKYF dari pasar. Kami memperkirakan bahwa ini mungkin mencapai $ 50 juta selama 3-5 tahun ke depan setelah ICO. Dan pesawat tak berawak SKYF dirancang dengan berbagai langkah perlindungan IP termasuk paten dan pengetahuan. Ini akan melindungi keunikan SKYFchain untuk waktu pengembangan awalnya. Token ini akan dialokasikan dalam dana pengembangan Komunitas untuk mempercepat pengembangan SKYFchain.

SKYF drone telah diuji berkali-kali. Sebagai contoh, kami mengadakan acara uji terbang utama bagi klien kami pada bulan Desember 2017. SKYF dapat membawa muatan yang bermanfaat sebesar 400kg / 880lb dan dapat terbang hingga 350km / 220miles. Waktu penerbangan yang lama, kapasitas angkut yang tinggi, dan kemudahan produksi SKYF yang terpisah dari setiap drone komersial lainnya di pasar. Hanya SKYF yang menggabungkan mesin gas untuk mengangkat dan baling-baling listrik yang lebih kecil untuk kontrol. Dua baling-baling besar (2,8 m) terhubung ke mesin pembakaran internal untuk memberikan daya angkat yang kuat dan waktu terbang yang lama. Tidak ada drone lain di pasar yang mendekati performa ini. * Beban yang berguna - semua beban yang dapat dilepas. Itu bukan bagian permanen drone. Ini termasuk bahan bakar yang dapat digunakan, dibawa dan lain-lain.



SILAHKAN KUNJUNGI SITUS RESMI MEREKA DISINI 


https://www.skyfchain.io/
https://fpivc.app.box.com/v/SKYFchainWhitePaper
https://medium.com/@SKYFchain
https://bitcointalk.org/index.php?topic=2799527.msg28700556#msg28700556
https://www.facebook.com/SKYFchain-2030350540582744/

https://twitter.com/SKYFchain


https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=100824
Reviewed by crypto on Mei 30, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.