CRYPTOCURRENCY

Xmoneta


Xmoneta menciptakan Messenger terkemuka di dunia yang dienkripsi untuk komunikasi sosial dan bisnis. Tidak seperti raksasa seperti Facebook dan WhatsApp, Xmoneta memiliki prinsip dan filosofi yang sangat berbeda. Ini memungkinkan pengguna untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka. Konsep dasar Xmoneta benar-benar merupakan cara hidup yang bergerak, bebas dari batasan.


Tujuan kami adalah menciptakan aplikasi universal yang memberikan kesempatan kepada penggunanya untuk melakukan banyak hal bersama dengan komunikasi. Kami memiliki pendekatan lain, menggunakan Blockchain sebagai teknologi utama dan mengembangkan aman, sentralisasi gratis dan sepenuhnya pesan pribadi semua dalam satu aplikasi.


Xmoneta memberikan banyak manfaat untuk setiap jenis pengguna

Hasilkan dengan Xmoneta
Token pemegang bonus tahunan + 10%. Dapatkan XMN dengan konten, panggilan, aktivitas, atau iklan Anda, program afiliasi dan undian.

Dukungan kripto dan fiat
Pegang uang Anda (CRYPTO / FIAT) pada dompet yang aman. Kartu debit plastik X mendukung CRYPTO / FIAT. Tukarkan dan transfer berbagai mata uang. Gratis transaksi XMN dan biaya rendah untuk transaksi crypto lainnya.

Xmoneta untuk pengguna

Dapatkan uang tunai kembali dari membeli barang dan jasa secara online. Beli dan jual barang, buka e-shop Anda di platform pasar. Baca buku, dengarkan musik, dan mainkan game. Hubungkan Xmoneta dengan pembayaran harian Anda seperti membayar taksi, tagihan, dll.

Xmoneta untuk bisnis


Atur bisnis dan kelola tim Anda. Promosikan proyek dan startup Anda, tarik pelanggan baru dan ubah halaman Xmoneta Anda menjadi e-shop, halaman pemesanan online, dll.


Misi kami (Xmoneta)

Bosan dengan tren kuno yang dipromosikan oleh bank dan perusahaan global, Xmoneta memutuskan untuk memilih jalan lain. Jalan masa depan, bebas dari pengamatan massal, mengontrol pemikiran Anda, keuangan dan tujuan hidup. Tujuan kami adalah untuk menciptakan utusan universal dan sepenuhnya aman. Aplikasi baru ini akan didasarkan pada teknologi Blockchain dan akan memungkinkan pengguna untuk mengobrol, mengirim pesan, membuat pesanan, membeli barang, berdagang dengan orang dan menahan uang. Semua dalam satu aplikasi. Ini adalah bagaimana Xmoneta dilahirkan.

Keuntungan dari Xmoneta

 memungkinkan
-Berkomunikasi dengan teman,
-Beli barang dan layanan buku
-Aman berinvestasi di dompet Anda
-Aneh di platform pasar kami
-Siapkan bisnis Anda sendiri.

Dengan Xmoneta Anda dapat berbicara dengan teman, membeli barang-barang yang berbeda di toko elektronik, mendengarkan musik, membaca buku, memesan makanan, taksi, dan sebagainya. Lebih penting lagi, Anda dapat menggunakan utusan Anda sebagai dompet untuk berbagai mata uang. Anda tidak perlu membuang memori perangkat, mengunduh banyak aplikasi untuk berbagai tujuan. Jangan buang waktu lagi menggunakan sumber dan dompet berbeda untuk bertukar dan bertukar jenis mata uang yang berbeda.

Tujuan kami (Xmoneta)

menciptakan aplikasi universal yang memberikan penggunanya kesempatan untuk melakukan banyak hal bersama dengan komunikasi. Dengan Xmoneta Anda dapat berbicara dengan teman, membeli barang-barang yang berbeda di toko elektronik, mendengarkan musik, membaca buku, memesan makanan, taksi, dan sebagainya.

Saat ini, kehidupan kita terhubung dengan komunikasi online, dan sulit untuk bertemu pemilik smartphone yang tidak menggunakan beberapa instant messenger. Xmoneta menggunakan instant messenger untuk berkomunikasi dengan teman-teman, untuk panggilan gratis, mengirim file, menggabungkan komunitas yang berbeda untuk pertukaran informasi, dll. Ponsel berubah, seperti yang dikonfirmasi betXmonetaen kami, dan tidak ada jalan untuk kembali. Ini adalah revolusi nyata! Surat, pesan di jejaring sosial, blog, dan saluran bukan hanya tren, tetapi juga bagian dari kehidupan sehari-hari kita. Pada saat yang sama, revolusi lain sedang terjadi. Dunia didominasi oleh bank dan mega perusahaan, alternatif baru. Cryptocurrency, yang beroperasi pada ekosistem terdesentralisasi, lebih terkenal dan populer, menarik lebih banyak orang ke alternatif mata uang tunggal.

Aplikasi kami memiliki fitur seperti Quick Pay, QR Code Payments, pembayaran InApp Xmonetab, dan Pembayaran In-App In-App. Dengan kata lain, ia memiliki semua fungsi yang diperlukan untuk berbagai kasus pembayaran.

Komunikasi

Xmoneta memiliki sistem pesan terdedikasi dan terdesentralisasi yang memungkinkan siapa saja dan di mana saja untuk menerima pesan aman, karena Xmonetall melakukan berbagai transaksi multi-channel. Messenger menggunakan protokol desentralisasi yang layak untuk olahpesan. Protokol ini dilindungi oleh jenis saluran, seperti:
1) protokol transportasi.
2) Enkripsikan pesan melalui berbagai protokol aplikasi.
3) Pengenalan kunci individu dari dekonstruksi pesan dan rekonstruksi, serta pelaksanaan buku yang terdesentralisasi.

Dompet yang fleksibel
Saat ini, ada hampir 300 penanda berbeda berdasarkan Ethereum, tetapi ini bukan batasnya. Semua penanda Lockchain baru secara otomatis dikenali oleh dompet dan langsung diintegrasikan ke dalamnya.

Kelebihan dan keunggulan
Xmoneta tersedia untuk semua jenis perangkat dan OS, apakah itu Windows, Mac, Linux, iOS, Android atau Windows Phone. Terlepas dari apa yang Anda gunakan, semua fungsi Xmoneta (file pencarian, pesan, direktori perintah, penyaringan, dll) akan tersedia!


Xmoneta memiliki pendekatan lain yang menggunakan Blockchain sebagai teknologi paling canggih dan mengembangkan aplikasi pengiriman pesan yang aman dan gratis.

Tidak seperti proyek serupa lainnya (misalnya, CoinSpark, misalnya), target pemirsa kami jauh lebih luas daripada pengguna berpengalaman yang sudah tahu tentang cryptococcus. Tujuan kami adalah untuk melibatkan semua orang di dunia Ethereum, apakah mereka adalah perusahaan dengan pengalaman dalam bekerja dengan cryptoanarchists atau pengguna smartphone biasa - semua ini adalah Xmonetalcome! Aplikasi kami harus sederhana, all-in-one yang user-friendly.

Bonus untuk investor

Kebanyakan orang, yang menginginkan berperan serta dalam Pre ICO, telah dapat berinvestasi di Xmoneta. Berinvestasi saat ini, peserta memperoleh semakin banyak faedah di masa depan. Karna kampanye ICO paling utama juga akan diawali, juga akan ada bonus 50% untuk XMN. Serta itu belum juga semua! Sesudah pre-ICO, investor kami juga akan memperoleh potongan harga besar untuk service Xmoneta. Juga akan ada peluang untuk jual token di market serta memperoleh keuntungan saat itu juga.

Token Utilitas Xmoneta (XMN)

XMN adalah token utilitas yang memberdayakan ekosistem. Oleh karena itu, XMN sebagai token tambahan harus mendukung platform dan meningkatkan kegunaannya. XMN diperkenalkan sebagai bentuk crypto terdesentralisasi yang memegang nilai pengguna dan hukum alam pasar. Ini digunakan sebagai sarana interaksi dan transaksi antara berbagai kegiatan, layanan, fungsi, dan pengguna platform dari seluruh dunia.

XMN - Xilinx Token Symbol 

XMN didasarkan pada token default ERC20
Token: 1 ETH = 2000 XMN
Kuantitas Kutipan: 1.000.000.000
XMN 70% - 700 juta XMN

Untuk Ekosistem Messenger, Hadiah, Afiliasi: 20% - 200 000 000 XMN

Token penjualan ICO


05% - 50.000.000 penjualan token XMN Pre ICO.
05% - 50 000 000 XMN Untuk tim, komunitas, inisiatif, dll.
Investasi minimum: 0,1 ETH.
Jumlah token per orang: tidak terbatas Volume transaksi maksimum: Softcover Tidak Terbatas: 1000 ETH.
Hard cap: 95.000 GAS ETH.
Batas: 250.000 Cryptocurrency diterima - ETH.


WEBSITE

Website
Whitepaper


https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1141699

Xmoneta Xmoneta Reviewed by crypto on Juni 01, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.