CRYPTOCURRENCY

eCoinomic platform layanan keuangan berdasarkan aset crypto






eCoinomic adalah platform layanan keuangan berdasarkan aset crypto. Ini memberikan penggunanya dengan fungsi pinjaman, pertukaran, transfer, manajemen keuangan dan terintegrasi dengan layanan pembayaran online dan sistem. eCoinomic adalah Platform yang berfokus pada penyediaan dan pengembangan layanan keuangan, menggunakan teknologi Blockchain sebagai dasar pengembangannya. eCoComic menyediakan layanan keuangan yang dapat dengan mudah, aman, dan pintar. eCoinomic memberikan akses yang lebih baik dan lebih cerdas ke layanan keuangan untuk Pemegang Crypto.
 Memulai Pengembangan
eCoinomic dikembangkan menggunakan sistem dan sumber daya terintegrasi langsung yang mendukung terciptanya ekosistem keuangan yang lebih baik. eCoinomic menggunakan teknologi Blockchain sebagai fondasi dari Platform, menggunakan teknologi eCoinomic ini akan membawa layanan keuangan yang lebih baik ke Crypto Holders di seluruh dunia. eCoinomic menyediakan layanan keuangan yang akan memberi pengguna manajemen yang terkait dengan aset digital mereka. eCoinomic menyediakan layanan peminjaman, investasi, hedging, pertukaran, dan pembayaran crypto, yang sepenuhnya terintegrasi langsung ke dalam satu platform yang andal dan cerdas. eCoinomic dikembangkan oleh tim yang berpengalaman dan profesional di bidangnya, yang melihat bahwa pasar keuangan saat ini memiliki banyak celah. eCoinomic menyediakan sistem peminjaman yang aman berdasarkan cryptocurrency. eCoinomic menyediakan akses yang lebih baik ke investasi pengguna dalam jangka panjang atau pendek. eCoinomic juga terintegrasi langsung ke layanan seperti eBay dan Amazon, memungkinkan pengguna untuk dapat membayar langsung menggunakan jalur pembayaran eCoinomic. Setiap transaksi yang dilakukan oleh pengguna akan didasarkan pada token CNC, yang dapat digunakan oleh pengguna untuk bertransaksi atau berinvestasi secara langsung dalam jangka waktu yang panjang atau singkat. Token ini menggunakan sistem ERC 20, berdasarkan Ethereum Blockchain. eCoinomic dapat menjadi solusi kredit jangka pendek untuk startup yang memerlukan suntikan dana atau investasi jangka pendek atau jangka pendek. eCoinomic memiliki solusi terkait penggunaan muticurrency. eCoinomic menerima lebih dari 10 jenis cryptocurrency dan mendukung mata uang konvensional untuk pinjaman. eCoinomic menggunakan sistem kontrak cerdas, yang akan mengatur setiap transaksi yang dilakukan oleh pengguna. eCoinomic bertujuan untuk menciptakan ekosistem keuangan yang transparan dan lebih menguntungkan serta dapat mengakomodasi kebutuhan keuangan pengguna.



 Alasan Kami Memilih Blockchain
Blockchain adalah buku besar publik abadi yang mencatat transaksi digital. Teknologi ini pertama kali diperkenalkan oleh individu anonim dengan nama samaran Satoshi Nakamoto pada tahun 2008 dan sejak itu merevolusi cara kita melakukan transaksi mata uang di seluruh dunia. Blockchain memungkinkan kepercayaan untuk didistribusikan ke seluruh jaringan, tanpa perlu otoritas pusat untuk melacak, memverifikasi, dan menyetujui pertukaran nilai digital. Ini beroperasi sebagai basis data terdistribusi terdesentralisasi, mempertahankan daftar catatan yang terus berkembang dibagi menjadi beberapa blok. Legacy akan memanfaatkan teknologi ini untuk terdesentralisasi dan menempatkan kepercayaannya pada para penggunanya. Blockchain adalah teknologi yang cukup baru dan masih dalam pengembangan aktif, perbaikan terus terjadi, dan telah menjadi lebih efisien dan aman daripada sistem tradisional kuno, itulah sebabnya mengapa bank, pemerintah, dan institusi lain mengadopsi teknologi. Blockchain menggabungkan konsep jaringan peer-to-peer, kriptografi asimetris, komputasi terdesentralisasi dan kontrak cerdas ke dalam platform teknologi baru. Singkatnya, blockchains didistribusikan sistem peer-to-peer yang mengimplementasikan buku besar umum append-only transaksi tanpa kepercayaan.



 Kesimpulannya
eCoinomic percaya bahwa dengan tim dan sistem yang kuat dan andal, eCoinomic dapat memberikan Pengguna, layanan keuangan yang aman dan transparan, dan menyediakan pengguna dengan beragam manfaat dan kemudahan dalam setiap aktivitas keuangan mereka. Tim juga percaya bahwa dengan pengembangan yang sistematis dan profesional, Tim dapat membangun platform yang lebih baik daripada platform serupa.
 eCoinomic Untuk investor
Investor sektor swasta yang mengalokasikan sumber daya moneter untuk tujuan menghasilkan pendapatan; Investor institusional yang tertarik dengan profitabilitas tinggi dan instrumen berisiko rendah. Kontrak pintar eCoinomic menegakkan pemenuhan kewajiban pinjaman dan dengan demikian melindungi investasi untuk pemilik aset kripto dan dana fiat.
 fitur Multicurrency
BTC, ETH, LCH, BCH + TOP10 diterima.
USD, EUR, dan kemudian GBP, JPY, CHF, CNY terdaftar di antara mata uang fiat untuk pinjaman.
 Material



Informasi Proyek
eCoinomic adalah platform baru yang menyediakan layanan keuangan kepada pemegang kripto dengan cara: pengelolaan investasi dan aset, pertukaran, transfer dan penyelesaian bersama antara pengguna dan proyek mitra. Setiap pengguna platform dapat memilih set layanan optimal untuk memanfaatkan potensi kriptocurrencies secara maksimal:
  • Pinjaman yang aman dan tidak aman berdasarkan uang dan kriptocurrency fiat
  • Investasi jangka panjang dan jangka pendek dalam uang dan kriptocurrency fiat
  • Mekanisme hedging risiko nilai tukar untuk aset kripto
  • Transaksi keuangan, pertukaran, manajemen agunan
  • Pembayaran barang dan jasa dalam mata uang digital online
  • platform perdagangan seperti eBay dan Amazon
  • Transaksi uang Fiat, penerbitan kartu virtual didukung oleh aset kripto
Pemeliharaan dan pengembangan platform akan direalisasikan melalui biaya layanan yang hanya dibayar dengan CNC saja. Jumlah biaya layanan ditetapkan untuk setiap jenis layanan dan ditetapkan, masuk akal dan transparan.
 Bagaimana itu bekerja
Pinjaman



Pinjaman Tidak Tertutup



 Tentang token eCoinomic
Token eCoinomic (CNC) adalah token utilitas ERC20, berdasarkan blockchain Ethereal. Tujuan token CNC adalah membayar biaya layanan pada platform digital eCoinomic. Untuk menilai kemampuan platform, pengguna harus menjalani proses registrasi sederhana . Selanjutnya, di akun pribadi yang baru dibuat, pengguna harus menambahkan token CNC ke saldonya untuk mendapatkan akses ke layanan yang dipilih. Saldo akun pribadi dapat diisi ulang dengan dua cara: dengan mentransfer token CNC yang sebelumnya dibeli di ICO dan di bursa kripto atau dengan membeli token CNC dengan harga tetap pada platform eCoinomic.
Setelah peluncuran proyek, nilai token eCoinomic pada platform akan ditentukan berdasarkan pasar karena akan didasarkan pada harga pertukaran CNC + 20%. Misalnya, untuk jumlah pinjaman sebesar 10.000 USD, biaya layanan akan menjadi 60 USD, tercermin dalam token CNC. Jika harga 1 token CNC sama dengan 1 USD, biayanya akan menjadi 60 token CNC. Jika harga 1 token CNC sama dengan 10 USD, biaya akan menjadi 6 token CNC. Berbagai layanan dan semakin populernya proyek akan memastikan permintaan konstan akan token dan omset mereka di platform.


 Token


Token: CNC
Harga token (setelah pra-penjualan): 1 CNC = 0,05 USD
Token Total: 1 379 410 661
Distribusi Token: 80% untuk pembelian (Pra-Penjualan + ICO Publik), 14% Dicadangkan untuk mitra dan pendiri, dan 6% Dicadangkan untuk aktivis dan penasehat
Jenis Token: ERC20
Menerima: BTC, ETH, BCH, LTC, DASH, XMR, BTG, DLL, NEO
Min atau Max Personal Cap: $ 1500 / TBA
Pra-Penjualan: 15 Maret 2018
ICO Sale dimulai: 1 Mei 2018
Obral ICO Berakhir pada 1 Juni 2018
Tujuan Penggalangan Dana: $ 2.000.000 — $ 35.000.000
 ICO details
Pra-Penjualan: 15.03.2018
Peluncuran ICO publik: 01.05.2018
Tanggal akhir ICO publik: 01.06.2018
Jenis Token: ERC20
Token supply: 1.379.410.661
Peran Token: Fungsional
 Token Distribution
80% — Untuk pembelian (Pre-Sale + Public ICO)
14% — Hadiah untuk para pendiri dan mitra
6% — Hadiah untuk para penasihat dan aktivis
75.000.000 — token tersedia untuk Pra-Penjualan (beku hingga November 2018)
1.028.528.529 — token tersedia untuk dibeli (Public ICO)
117.492 — token sebagai hadiah bagi para pendiri (beku sampai peluncuran)
82.764 640 — hadiah untuk para penasihat dan aktivis
 ICO Terms
Kontribusi Minimum adalah 200 USD dalam aset crypto. Kami mungkin meminta Anda untuk lulus KYC untuk berpartisipasi dalam penjualan token eCoinomic. Harga ICO Token: 1 CNC = 0,05 USD Bonus tergantung pada jumlah kontribusi.


Soft Cap ICO: 9.000.000 USD
Hard Cap ICO: 35.000.000 USD
ICO akan berlanjut hingga Hard Cap mencapai 35 000 000 USD atau 01.06.2018.
Semua token yang tidak diperdagangkan akan dibakar setelah ICO.
Harga token setelah peluncuran platform akan ditentukan oleh pasar.
Tujuan menarik investasi


untuk informasi lebih lengkap bisa kunjungi link di bawah sini
Situs web: https://ecoinomic.net/
Whitepaper: https://ecoinomic.net/docs/eCoinomic_WP_0213.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/ecoinomic/
Twitter: https://twitter.com/Ecoinomicnet
Telegram: https://t.me/joinchat/AAAAEr4kO0ZRm92LNGwLA
You Tube: https://www.youtube.com/channel/UCIDgUr17pmQbTNUatSA-EA


https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=100824
Reviewed by crypto on Juli 01, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.