CRYPTOCURRENCY

Blockchain telah diterima secara luas sebagai teknologi baru yang kuat. Hal ini diyakini memiliki potensi untuk mengubah dunia dengan cara yang dilakukan Internet. Selain itu, dengan sumber daya teknologi manusia, pengembangan blockchain niscaya akan dipercepat dengan sangat cepat dalam periode waktu yang singkat. Terobosan signifikan dan ekspansi berkelanjutan akan menjadi ciri lingkup blockchain dalam waktu dekat.
Kenyataannya, bagaimanapun, lebih rumit daripada kelihatannya. Perkembangan industri blockchain dapat diterapkan baik di bidang keuangan atau non-keuangan. Mengenai aplikasi keuangan, jelas bahwa prioritas tertinggi diberikan kepada kepatuhan, dan, pada saat yang sama, itu adalah tantangan nyata untuk membuat sesuatu yang benar-benar baru. Untuk aplikasi non-keuangan, ada berbagai mode kerja sama, dan ada juga dorongan kuat untuk bergerak lebih jauh. Jelas bahwa ada sejumlah solusi baru berdasarkan teknologi blockchain yang sedang dikembangkan, tetapi hanya beberapa dari mereka yang benar-benar telah diimplementasikan dalam praktek. Dengan cara ini, ini dianggap sebagai terobosan ketika sebuah proyek baru diluncurkan dan dijalankan.
Kita tahu bahwa, terlepas dari kesulitan dan tantangan awal, selalu ada satu tokoh heroik yang kegigihan dan motivasi mendorong mereka untuk menjadi yang terbaik di bidangnya. Untuk meminimalkan kemungkinan kegagalan, Elementh akan dibagi dengan calon investor, mitra, pelanggan perusahaan dan rekan, karena produk tersebut adalah bisnis yang sudah berjalan selama lima tahun. Akhirnya, kami telah mengembangkan beberapa ide berbasis baik dan akan menyambut partisipasi Anda dalam proyek Elementh.
Elementh telah memanfaatkan pencapaian terbaik dalam beberapa tahun terakhir di bidang blockchain, dengan tujuan memecahkan masalah dalam dunia e-commerce modern. Karena kami mulai mengumpulkan data stok persediaan dan harga enam tahun lalu, kami masih belum mengumpulkan 1% dari total jumlah barang di dunia. Namun demikian, basis data terbesar dari harga dalam skala global. Dari basis data ini, Elementh mengembangkan blockchain untuk e-commerce, yang merupakan daftar kepemilikan barang, dengan kemampuan untuk menulis kontrak cerdas khusus dan menggunakan standar nomenklatur untuk segera membuat berbagai aplikasi desentralisasi dan terpusat untuk e-commerce. Blockchain dan E-commerce
Teknologi Blockchain, terlepas dari kemampuan prospektifnya untuk ekonomi, hanya di awal siklus teknologinya. Blockchain memiliki potensi untuk sepenuhnya mengubah seluruh aktivitas ekonomi. Fitur blockchain yang paling menguntungkan adalah bahwa ia dapat memastikan kepercayaan di Web tanpa manajemen terpusat.
Sekarang, sentralisme ekonomi adalah prinsip pengorganisasian yang mendominasi ketika biaya komunikasi dan operasi tinggi. Namun, sentralisme ini secara bertahap berubah dan akan ada efek luas bagi masyarakat. Munculnya Internet melihat jatuhnya biaya komunikasi secara tiba-tiba. Blockchain akan memiliki efek yang sama pada biaya operasi. Blockchain adalah infrastruktur ekonomi yang memungkinkan kombinasi aset fisik dan digital, dan mengirimnya ke penerima yang diperlukan, tanpa manajemen pusat. Blockchain mengurangi biaya operasional marjinal menjadi hampir nol; misalnya, menjual rumah sama mudahnya dengan membayar langganan blog. Blockchain menyediakan model bisnis yang skalabel untuk semua pengguna Internet. Berkat teknologi baru, orang dapat melakukan bisnis tanpa perantara. Misalnya, ketika bekerja dengan Uber, Airbnb atau eBay, layanan blockchain memungkinkan pengguna untuk bekerja dengan sumber daya secara kolektif, menukarnya atau langsung beroperasi. Semua ini menunjuk pada awal era "ekonomi berbagi" yang sebenarnya, yang juga disebut sebagai "ekonomi partisipasi bersama".
Belakangan ini, blockchain telah memainkan peran yang semakin signifikan dalam berbagai bidang kehidupan kita, dan e-commerce bukan pengecualian. Proyek-proyek Blockchain terkait dengan logistik
Elementh telah memanfaatkan pencapaian terbaik dalam beberapa tahun terakhir di bidang blockchain, dengan tujuan memecahkan masalah dalam dunia e-commerce modern. Karena kami mulai mengumpulkan data stok persediaan dan harga enam tahun lalu, kami masih belum mengumpulkan 1% dari total jumlah barang di dunia. Namun demikian, basis data terbesar dari harga dalam skala global. Dari basis data ini, Elementh mengembangkan blockchain untuk e-commerce, yang merupakan daftar kepemilikan barang, dengan kemampuan untuk menulis kontrak cerdas khusus dan menggunakan standar nomenklatur untuk segera membuat berbagai aplikasi desentralisasi dan terpusat untuk e-commerce.
Salah satu tujuan utama Elementh adalah menerapkan teknologi blockchain ke dalam e-commerce. Dalam menetapkan tujuan semacam ini, Elementh bertujuan untuk memanfaatkan sepenuhnya keunggulan teknologi dan membuat e-commerce seefisien mungkin. Pengenalan langkah demi langkah teknologi blockchain ke dalam perdagangan akan mendorong ekspansi global Elementh. Kombinasi ini tidak memerlukan perubahan drastis dari proses bisnis para pelaku pasar.
dan untuk lebih lengkap tentang Elementh bisa melihat video ini yang bersumber dari websitenya


TENTANG TOKEN
  • Informasi Token dan ICO: EEE, ERC-20 standar
    Total suplai: 303.000 000 EEE
    Distribusi Token:
    217 500 000 (71,78%) EEE - pembeli
    45 000 000 (14,85%) EEE - tim
    40 500 000 (13,37%) EEE - mitra dan penasihat
  •  
Prosedur Know Your Customer (KYC), di mana kontributor mengungkapkan informasi pribadi mereka, wajib dalam kedua fase sebelum mengambil bagian.
Pada tahap prefund, kontributor berinvestasi dalam kontrak cerdas untuk membuat kumpulan bersama yang akan dialokasikan segera setelah penjualan token dibuka untuk umum. Hal ini dipahami sedemikian rupa sehingga kontributor tidak akan melewatkan presale mulai pada 1 April pukul 00:00 UTC. Selain itu, mereka akan menerima 30% dari bonus hari pertama


 Perusahaan dan perusahaan e-commerce SMB. Mereka menggunakan standar klasifikasi produk terpadu untuk bisnis, menyediakan layanan dan produk untuk pengguna akhir dan perusahaan lain dalam sistem Penyedia jasa. Perusahaan dan perusahaan SMB terlibat dalam layanan pasar. Ini termasuk perusahaan yang bergerak di bidang akuntansi, firma hukum yang memfasilitasi transaksi besar. Perusahaan pengembangan menciptakan antarmuka untuk interaksi perusahaan ritel dan blockchain Elementh, serta kontrak cerdas untuk interaksi semua peserta sistem. Ini juga termasuk perusahaan logistik yang melakukan pengiriman barang fisik antara semua peserta sistem.
    
Mastern Elementh. Perusahaan mengoperasikan blockchain Elementh dan mempertahankan jumlah node yang diperlukan untuk keamanan seluruh sistem.
   






 
Pasar e-commerce telah berkembang selama sekitar 25 tahun. Sejak awal keberadaannya, telah berfokus pada perdagangan B2C. Namun, dalam beberapa tahun terakhir, menciptakan pasar e-commerce B2B menjadi semakin penting. Elementh telah menciptakan infrastruktur di mana berbagai orang di pasar e-commerce, terutama yang berasal dari segmen B2B, dapat berinteraksi satu sama lain. Dengan menciptakan standar baru e-commerce yang memiliki keunggulan signifikan (transparansi pasar, pengurangan biaya transaksi), kami berencana untuk menarik lebih banyak klien B2B.B2B e-commerce (singkatan dari perdagangan elektronik bisnis-ke-bisnis) adalah pemasaran, penjualan, dan distribusi produk atau layanan dari satu bisnis ke bisnis lainnya melalui portal online atau digital.Sementara B2C (bisnis-ke-konsumen) e-commerce diperkirakan mencapai $ 2,4 triliun di seluruh dunia pada akhir 2017 ... ini masih kurang dari sepertiga dari B2B's $ 7,7 triliun.Pada 2017, menurut Statista, "volume barang dagangan kotor dari transaksi e-commerce bisnis-ke-bisnis diproyeksikan berjumlah 7,66 triliun dolar AS, naik dari 5,83 triliun dolar AS pada 2013."Perbedaan dalam pertumbuhan ini hampir menyamai seluruh jumlah transa
  
INFORMASI LEBIH LANJUT WEBSITE | WHITEPAPER | TWITTER | FACEBOOK
 
Profle  andrearz
 https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1003669
Reviewed by crypto on April 30, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.